onlen https://www.onlen.net Situs Online cerita dan berita Sat, 09 Jun 2018 16:43:29 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.9.7 Hasil akhir ‘American Idol’ membuat penggemar marah di media sosial yang mengeluh tentang hasilnya https://www.onlen.net/2018/05/25/hasil-akhir-american-idol-membuat-penggemar-marah-di-media-sosial-yang-mengeluh-tentang-hasilnya/ https://www.onlen.net/2018/05/25/hasil-akhir-american-idol-membuat-penggemar-marah-di-media-sosial-yang-mengeluh-tentang-hasilnya/#respond Fri, 25 May 2018 07:33:52 +0000 https://www.onlen.net/?p=30 Setelah musim yang kontroversial dan memalukan, kebangkitan “American Idol”  hampir berakhir dan akhirnya dinobatkan sebagai pemenangnya. Namun, dengan setiap penggemar senang dari pemenang tempat pertama, ada sejumlah penggemar yang kecewa karena pilihan mereka tidak menang.

Pertunjukan dua menit terakhir dikemas dari para juri, sejumlah bintang dan, tentu saja, tiga kontestan yang tersisa, Caleb Lee Hutchinson, Gabby Barrett dan Maddie Poppe. Setelah berminggu-minggu menyanyikan sepenuh hati dan mendaki ke puncak tangga untuk pemungutan suara Amerika, hanya salah satu kontestan yang dicintai penggemar yang bisa menang.

Di tengah semua lagu dan perayaan, pembawa acara Ryan Seacrest mengumpulkan ketiganya di panggung untuk eliminasi pertama malam. Pertama dia menamai Hutchinson sebagai aman. Setelah beberapa gigitan kuku dan ketegangan, dia dipaksa untuk memberi tahu Barrett bahwa perjalanannya di panggung “Idol” telah berakhir.

Sementara penggemar Hutchinson dan Poppe menarik napas lega, penggemar Barret mengambil ke Twitter untuk menyuarakan ketidaksenangan mereka di acara yang memecat artis pilihan mereka.

“Siapa yang peduli dengan American Idol sekarang karena Gabby seharusnya menang,” seorang pengguna menulis.

“Tidak hanya American Idol yang dicurangi tetapi Gabby tidak menang adalah kekecewaan terbesar pada 2018,” pengguna lain yang marah diposting.

“Saya tidak mengerti bagaimana Gabby tidak memenangkan American Idol dan saya benar-benar kesal sekarang tentang hal itu … .. Masih berharap untuk mendengarnya di radio suatu hari nanti,” yang lain diposting.

Sementara banyak yang pahit bahwa Gabby tidak menang, malam mengambil giliran positif sebagai kontestan yang tersisa Hutchinson dan Poppe mengungkapkan kepada publik Amerika bahwa mereka sedang berkencan. Tetap saja, meski ada romantisme, para fans memiliki ketidakpedulian dan menyuarakan mereka di Twitter ketika Seacrest mengumpulkan pasangan bahagia lagi di atas panggung untuk mengumumkan Poppe sebagai Idola Amerika pertama. Beberapa penggemar bahkan pergi sejauh untuk memanggil seluruh acara yang dicurangi.

“Jujur … sebelum episode ini dimulai, aku benar-benar baik-baik saja dengan kemenangan Maddie Poppe. Tapi sekarang? Sekarang baru saja hancur karena itu jelas sekali dipentaskan dengannya dan Caleb,” seorang pengguna menulis pengumuman mengejutkan itu.

“American Idol dicurangi,” kata yang lain.

“Pekerjaan sekrup yang bagus di @AmericanIdol Saya tidak senang,” tulis salah seorang.

“Sekarang kita semua tahu Caleb seharusnya menang .. Aku sangat kecewa dengan pemungutan suara Amerika,” yang lain mencatat.

“Jadi sekali lagi malam ini membuktikan American Idol hanyalah sebuah kontes popularitas …” kata yang lain.

]]>
https://www.onlen.net/2018/05/25/hasil-akhir-american-idol-membuat-penggemar-marah-di-media-sosial-yang-mengeluh-tentang-hasilnya/feed/ 0
Razer Blade terbaru memiliki layar yang lebih besar, bezel yang lebih kecil, dan GPU Nvidia Max-Q https://www.onlen.net/2018/05/24/razer-blade-terbaru-memiliki-layar-yang-lebih-besar-bezel-yang-lebih-kecil-dan-gpu-nvidia-max-q/ https://www.onlen.net/2018/05/24/razer-blade-terbaru-memiliki-layar-yang-lebih-besar-bezel-yang-lebih-kecil-dan-gpu-nvidia-max-q/#respond Thu, 24 May 2018 07:28:48 +0000 https://www.onlen.net/?p=27 The Razer Blade telah berfungsi sebagai inti dari jajaran laptop Razer selama bertahun-tahun sekarang, tetapi sementara Razer Blade Stealth yang ringkas dan Blade Pro high-end telah menerima pembaruan terkini dalam beberapa tahun terakhir, Blade tengah-jalan telah sebagian besar ditinggalkan: tampilan dasar tidak berubah sejak 2013, bahkan saat Razer terus memperbarui perangkat keras internal dari waktu ke waktu.

Tapi itu berubah hari ini dengan revisi terbaru dari Razer Blade, yang benar-benar merombak desain Blade yang stagnan. dengan tampilan baru, layar 15,6 inci yang lebih besar, prosesor Core i7 generasi kedelapan Intel terbaru, dan arsitektur Max-Q NVIDIA yang harus membiarkan Blade berdiri dengan kaki-ke-ujung dengan laptop gaming terbaik di luar sana.

Perubahan terbesar langsung dari kelelawar adalah desain baru. Razer melompat dari panel 14 inci yang ditampilkan dalam model Blade sebelumnya ke layar 15,6 inci (gerakan yang membantu membedakan Blade tengah-jalan-dari Blade Stealth, yang ditingkatkan dari 12 inci menjadi model 13,3 inci tahun lalu). Peningkatan ukuran layar tidak berarti bahwa Blade yang relatif kompak juga melonjak dalam ukuran – sebaliknya, Razer membunuh bezel besar yang mendominasi model lama Blade, dengan laptop yang sebenarnya berukuran 0,4 inci lebih lebar dari tahun lalu. model. Perusahaan mengklaim bahwa Blade baru adalah laptop gaming 15,6 inci terkecil di pasar, dan melihatnya secara langsung, mudah dipercaya. Razer juga membersihkan desain visual laptop, menjaga kandang aluminium hitam, tetapi menghapus punggung pada tutup yang berbatasan dengan logo Razer dan mengkuadratkan sudut bulat.

Di dalam, ada juga beberapa perubahan besar. Razer kini menawarkan tiga opsi berbeda untuk layar 15,6 inci baru – opsi 1080p 60Hz, termasuk dalam konfigurasi Blade termurah, versi 1080p 144Hz yang dirancang untuk mereka yang mencari kinerja gaming terbaik, dan opsi layar sentuh 4K dengan Dukungan warna 100% Adobe RGB. (Sayangnya, tidak ada dukungan untuk teknologi tampilan G-Sync NVIDIA, yang menurut Razer dipotong agar lebih fokus pada efisiensi daya.) Selain itu, touchpad dua tombol yang lama telah diganti dengan versi baru yang lebih besar yang memiliki fitur terintegrasi tombol dan dukungan untuk driver Windows Precision Touchpad.

Tambahan sambutan lain untuk Blade yang diperbarui: komponen yang dapat diganti oleh pengguna. Blade hadir dengan RAM 16GB secara default, dan antara 256GB dan 512GB penyimpanan SSD M.2, tetapi pengguna akan dapat menukarkannya dengan RAM hingga 32GB dan penyimpanan internal 2TB jika mereka mau.

Adapun perangkat keras internal yang sebenarnya, Razer menjaga hal-hal yang cukup sederhana. Semua model Blade baru memiliki prosesor Intel yang sama, enam-core i7-8750H, clock pada frekuensi dasar 2.2GHz dengan dorongan turbo hingga 4.1GHz. Di sisi grafis, ada pilihan untuk kartu grafis GTX 1060 atau GTX 1070, keduanya dengan optimasi desain Max-Q Nvidia.

Ports-wise, Razer menawarkan port Thunderbolt 3, Mini DisplayPort, dan port HDMI – Blade dapat mendorong tiga layar sekaligus melalui ketiga port tersebut, selain layar bawaan – tiga port USB 3.1 Tipe-A, dan port pengisian baru yang eksklusif. Untuk masa pakai baterai, Blade baru ini memiliki baterai 80Wh, yang menurut Razer harusnya menawarkan daya tahan yang baik, jika tidak lebih baik daripada versi lama meskipun layar lebih besar dan prosesor hexacore (meskipun jelas kita harus melihat apakah itu menahan di dunia nyata.)

Blade baru ini tersedia hari ini dan mulai dari $ 1,899.99, yang memberi Anda tampilan 60Hz, GTX 1060, dan 256GB SSD. Model 144Hz dibuka pada $ 2,199.99 (GTX 1060, 512GB SSD) dengan beberapa model pricier GTX 1070 yang ditawarkan juga, sedangkan model 4K (GTX 1070, SSD 512GB) memuncaki garis pada $ 2,899.99.

Secara keseluruhan, Razer Blade yang diperbarui terlihat seperti versi baru yang menarik dan segar, memperbaiki beberapa kelemahan lama laptop dan menawarkan desain dan spesifikasi yang – dengan asumsi hal-hal yang bertahan dalam penggunaan di dunia nyata – mungkin saja menjadi yang terbaik laptop game portabel belum.

]]>
https://www.onlen.net/2018/05/24/razer-blade-terbaru-memiliki-layar-yang-lebih-besar-bezel-yang-lebih-kecil-dan-gpu-nvidia-max-q/feed/ 0
Giuliani Mengatakan Mueller Tidak Bisa Berbicara Dengan Trump Hingga Trump Mendengar Lebih Banyak Tentang Sumber FBI https://www.onlen.net/2018/05/22/giuliani-mengatakan-mueller-tidak-bisa-berbicara-dengan-trump-hingga-trump-mendengar-lebih-banyak-tentang-sumber-fbi/ https://www.onlen.net/2018/05/22/giuliani-mengatakan-mueller-tidak-bisa-berbicara-dengan-trump-hingga-trump-mendengar-lebih-banyak-tentang-sumber-fbi/#respond Tue, 22 May 2018 07:21:27 +0000 https://www.onlen.net/?p=21 Salah satu pengacara Donald Trump mengatakan pada hari Senin bahwa presiden tidak dapat menyetujui wawancara dengan tim penasihat khusus Robert Mueller tanpa terlebih dahulu mempelajari lebih lanjut tentang informan rahasia FBI yang berbicara dengan anggota kampanye Trump selama perlombaan 2016.

“Kami tidak bisa membiarkan orang kami masuk dan ditanyai tanpa mengetahui ini,” kata Rudy Giuliani pada Senin sore.

Giuliani, yang berada di tim hukum swasta Trump, setelah Trump bertemu dengan Wakil Jaksa Agung Rod Rosenstein, Direktur FBI Christopher Wray dan Dan Coats, direktur intelijen nasional, tentang permintaan kongres untuk informasi tentang sumber rahasia FBI. Keputusan untuk mengatur pertemuan, kata Giuliani, dibuat oleh Trump dan pengacaranya di Gedung Putih tanpa keterlibatan Giuliani, meskipun dia mengatakan bahwa dia mendukungnya.

“Saya tidak menyarankan untuk tidak melakukannya,” kata Giuliani. “Dia memiliki hak sebagai presiden untuk mengatakan kepada Departemen Kehakiman Anda harus mematuhi panggilan pengadilan atau permintaan kongres.”

Meskipun Giuliani mengatakan pertemuan diadakan dalam kapasitas Trump sebagai presiden daripada sebagai target kriminal potensial, dia mengakui bahwa FBI yang merilis informasi tentang sumber itu akan menguntungkan pertahanan Trump.

“Saya tidak begitu peduli dengan nama yang saya lakukan tentang konten,” katanya. “Apa yang mendorong mereka untuk melakukannya? Apa yang mereka pelajari dari itu? ”

Pertemuan hari Senin yang tidak biasa dengan Rosenstein dan Wray – baik Partai Republik yang ditunjuk oleh presiden – dibentuk untuk membahas apa yang telah digambarkan Trump sebagai infiltrasi atau pengawasan tim kampanye 2016-nya. Sebelum pemilihan, sumber rahasia FBI dilaporkan bertemu dengan rekan-rekan dari kampanye yang dicurigai bekerja dengan Rusia. Sekutu Trump di Capitol Hill telah meminta informasi tentang sumber FBI, seorang profesor Universitas Cambridge yang namanya dipublikasikan secara luas pada akhir pekan.

Dalam sebuah pernyataan setelah pertemuan, sekretaris pers Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengatakan Departemen Kehakiman telah meminta inspektur jenderal untuk melihat ke dalam “setiap ketidakberesan … mengenai Kampanye Trump” dan setuju untuk bertemu dengan para pemimpin kongres untuk “meninjau sangat rahasia dan informasi lain yang mereka minta. “Meskipun Sanders mengatakan Departemen Kehakiman telah meminta penyelidikan inspektur jenderal” [b] ased pada pertemuan dengan Presiden, “departemen itu sebenarnya memutuskan untuk membuat permintaan itu setelah presiden tweeted tentang masalah ini di Minggu. Departemen Kehakiman menolak berkomentar.

Trump telah memihak para pembelanya di Capitol Hill yang telah menggunakan kekuatan pengawasan mereka untuk mencoba merongrong penyelidikan Mueller.

Masih harus dilihat apakah pertemuan Senin akan meredakan ketegangan antara Trump dan Departemen Kehakiman. Tidak jelas dokumen apa yang disetujui oleh departemen untuk diserahkan ke Kongres.

Rosenstein, seorang Republikan seumur hidup yang Trump dinominasikan untuk posisi No 2 di Departemen Kehakiman, telah mendapat kecaman dari para pembela presiden yang kesal karena penunjukan seorang penasihat khusus. Pembela Trump di Capitol Hill baru-baru ini telah meminta informasi lebih lanjut tentang penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap campur tangan Rusia dalam pemilu 2016.

Rosenstein, berbicara awal bulan ini sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang seruan untuk impeachment-nya, mengatakan Departemen Kehakiman “tidak akan diperas” oleh ancaman. Tetapi ketika presiden tweeted pada hari Minggu bahwa ia ingin penyelidikan atas tuduhan bahwa FBI telah “menyusup atau surveilans” kampanyenya, Rosenstein mengatakan departemen akan meminta pengawas sendiri untuk melihat ke dalamnya.

“Jika ada yang melakukan infiltrasi atau mengawasi peserta dalam kampanye kepresidenan untuk tujuan yang tidak pantas, kita perlu mengetahuinya dan mengambil tindakan yang tepat,” kata Rosenstein dalam pernyataannya.

Giuliani mengakui pada hari Senin bahwa dia ingin merahasiakan nama-nama informan rahasia ketika dia menjadi jaksa federal. “Saya selalu ingin menahan nama mereka,” katanya.

Namun dalam kasus ini, katanya, dia tidak dapat memahami oposisi Departemen Kehakiman untuk melepaskan nama itu. “Pertama-tama, nama itu ada di luar sana. Jadi saya tidak tahu apa yang mereka perjuangkan, ”katanya.

Giuliani setuju bahwa kritik yang khawatir tentang GOP Rep. Kemampuan Devin Nunes untuk bertindak sebagai broker yang jujur memiliki poin yang valid. Nunes, ketua komite intelijen DPR, baru-baru ini telah menggalang dana untuk pembelaannya terhadap Trump.

“Tentu dia seorang partisan. Dia mungkin marah karena presiden ditempatkan di posisi ini, ”kata Giuliani, tetapi dia menambahkan bahwa kesetiaan Nunes kepada Trump tidak memberikan kepada Departemen Kehakiman hak untuk menahan informasi darinya.

“Anda tidak bisa memilih siapa anggota Kongres. Orang-orang melakukannya. Jadi Anda harus mengambil risiko itu, ”kata Giuliani. “Kongres tentu berhak melihat ini.”

]]>
https://www.onlen.net/2018/05/22/giuliani-mengatakan-mueller-tidak-bisa-berbicara-dengan-trump-hingga-trump-mendengar-lebih-banyak-tentang-sumber-fbi/feed/ 0